Temukan Cara Mengetik 10 jari
Tanpa melihat keyboard & Tanpa Kesalahan

Anda harus PERCAYA, walaupun mata anda TERTUTUP, Anda dapat Mengetik
dengan Kecepatan 56 kata/menit TANPA kesalahan!


Jakarta, November 2013

Halo, saya Paula.
Saya adalah seorang Professional Typing Trainer (Pelatih Mengetik 10 Jari). Saya berpengalaman merancang materi pelatihan mengetik 10 jari dan melatih lebih dari 200 orang di 5 organisasi dan perusahaan swasta nasional sejak tahun 2004.

Dari pengalaman saya melatih banyak orang, saya menemukan strategi baru untuk dapat mengetik dengan cepat dan tepat tanpa melihat keyboard. Dengan metode ini, anda akan mengetik menggunakan 10 jari secara efektif sehingga anda tidak perlu lagi melihat keyboard sama sekali; anda sudah hafal letak semua tuts di keyboard komputer sehingga proses mengetik berjalan otomatis tanpa perlu melihat keyboard lagi. Dengan metode ini juga, mata anda akan tertuju pada monitor komputer dan bahan yang akan diketik.


Saya berlatih dengan software khusus seharga $19,95 sehingga saat ini kecepatan mengetik saya mencapai 296 karakter per menit atau 56 kata per menit dan 56 kata tersebut benar semua tanpa ada yang salah ketik. Dalam kontes secara online, saya mendapatkan 309 points, yaitu posisi ke-130 dari 2116. Di samping adalah preview gambar hasil test online saya.

Dengan kemampuan mengetik 10 jari, fokus anda hanya pada pikiran anda bukan pada tangan anda. Jika Anda adalah seorang Sekretaris, Anda dapat leluasa mendengar points of meeting kemudian langsung menuliskan Notulensinya tanpa salah walau tidak melihat ke keyboard. Begitu meeting selesai anda langsung bisa mencetaknya..tanpa perlu edit lagi.

Jika anda mahasiswa, anda akan lebih cepat dalam pengerjaan tugas, skripsi atau thesis. Mata anda hanya tertuju pada 2 fokus : monitor komputer dan sumber referensi. Tidak perlu lagi mencari-cari huruf per huruf di keyboard.

Sering nongkrong di cafe dengan laptop Anda? Tak perduli Anda pakai brand Dell, Compaq atau Sony, Macbook dan merek notebook mahal lainnya jika cara mengetik anda masih menggunakan 2 jari   alias gaya patok ayam maka anda sangat sangat tidak keren !!


Lupakan cara mengetik tradisional !
Mengetik dengan 2 jari, 3 jari, 4 jari sangat melelahkan dan terlihat sangat tidak professional !

Keuntungan Mengetik 10 Jari :
  • kerja anda akan lebih efesien dan efektif serta lebih cepat. Intinya anda dapat bekerja secara MULTI TASKING ..mengerjakan lebih dari satu pekerjaan dalam waktu yang sama
  • Anda punya energi ekstra untuk bekerja sambilan sebab Anda tak mudah lelah ketika mengetik (saya akan tawarkan apa saja pekerjaan sambilan yang bisa anda lakukan dengan ketrampilan mengetik 10 jari)
  • Anda akan memiliki ketrampilan yang jarang dimiliki oleh sembarang orang dan otomatis nilai jual anda sebagai karyawan akan meningkat. Inilah NILAI TAMBAH anda sehingga anda berbeda dari orang biasa.
MEMPERKENALKAN:
Paket 'Teknik Mengetik 10 Jari Cepat Tepat Efektif' berisi langkah-langkah praktis dan lengkap:

Buku Digital berisi Panduan dan Latihan Mengetik 10 Jari
Modul Pertama dan Kedua (50 halaman) dalam format pdf
---> seharga Rp 250.000










Buku Digital Cerdas dengan Office & Windows
berisi tips bagaimana memanfaatkan shortcut pada Window dan Office, bekerja di komputer tanpa mouse dan tips lain agar kerja anda lebih efektif serta tips lainnya dalam format pdf
---> seharga Rp 40.000 
(sold out)








Software Mengetik 10 Jari + Serial Number
Berisi tutorial dan games, memudahkan anda
menguji kecepatan mengetik per WPM (word per minute), tingkat akurasi (ketepatan) serta 2 games dengan 3 tingkat kesulitan.
---> seharga $ 19.95








Lowongan kerja online dan offline dengan peluang mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN $300 dalam satu bulan
---> seharga Rp 40.000
(sold out)






Gratis tanpa Batas Support via Email.



UPDATE::

Dan untuk setiap pembeli yang membeli per November 2013 akan mendapatkan Tambahan :

Games mengetik yang mudah diinstal di komputer anda lengkap dengan Serial Number. Kini latihan mengetik menjadi kegiatan yang menyenangkan tanpa ada rasa jenuh !!
Games ini senilai seharga $ 19.95 dan saya berikan gratis untuk anda!!


Total = Rp 330.000+$19,95+$19,95

Namun karena saya tidak mengeluarkan biaya produksi, tidak perlu menyewa ruangan training dan sama sekali tidak perlu mencetak buku digital ini maka kita dapat MENGHEMAT paket ini menjadi Rp 200.000 saja.

Dan saya tahu anda sangat ingin merubah nasib anda maka saya langsung berikan Double Discount 50% + 50% !!


Cukup Sisihkan Rp 50.000 Saja



  • Saya jamin anda dapat mengetik 100% akurat tanpa perlu melihat keyboard!
  • Saya garansi anda akan punya kecepatan mengetik 56 kata per menit bahkan lebih!
  • Saya garansi dalam training ini anda tidak akan pernah bosan dan bahkan tergila-gila untuk terus berlatih !

Saya jamin anda akan lebih KEREN dan PROFESSIONAL !



Hanya dengan 2 langkah mudah yang akan mengubah hidup Anda !
1. Konfirmasi ke 0856-97176119 dengan format: mau beli buku mengetik+nama+alamat email valid+bca atau mandiri

-- lalu saya akan balas sms anda dengan nomor rekening --

2. Transfer Rp 50.000 ke BCA atau Mandiri dan segera sms kembali bahwa sudah transfer.

!! Setelah saya terima konfirmasi dari anda, saya akan emailkan semua modul dan selamat berlatih. Ingat, saya akan senang sekali membantu Anda jika Anda menemui kesulitan!!



OK, Mungkin Anda memang sudah mahir mengetik 10 jari.
Kalau begitu mengapa tidak coba TEST ONLINE sekarang? GRATIS!
Jika kecepatan anda sama atau lebih dari 56 WPM tanpa salah dan dengan 10 Jari berarti Anda sama sekali tidak perlu membeli Paket 'Teknik Mengetik 10 Jari Cepat Tepat Efektif'.
Daftar di sini untuk mengikuti TEST ONLINE:



Nama Panggilan:
Alamat Email Aktif:



Jika anda adalah:
  • mahasiswa yang akan mempersiapkan skripsi/thesis
  • anda yang berprofesi sebagai sekretaris, admin, data entry, akuntan, kasir, keuangan dll
  • pekerja online, blogger, adsenser, online marketing
  • sales yang sering melakukan presentasi dengan komputer dan software
  • trainer, karyawan di bagian HRD,
  • programmer dan webdesign
  • dosen, guru komputer, manager, direktur dan pekerja professional lain
Maka Kemampuan untuk dapat mengetik 10 jari adalah KEHARUSAN dan NILAI TAMBAH anda !! Jadi tidak perlu pikir lagi, segera ambil tindakan anda.


Salam Sukses Luar Biasa !!


Paula SE, MSM
085697171119








0 comments:

Post a Comment